Modifikasi Suzuki Satria Fu 20016

Ruang kreatif modifikasi sepeda motor dan mobil

Modifikasi Suzuki Satria Fu 20016. January 6 2016 posted by iwanbanaran in. Mengenal panel speedometer all new satria f150 injeksi tahun 2016 march 1 2016 setia1heri tips n triks 2.

Harga Motor Satria Fu Bekas Second Termurah 2020 Otomotifo
Harga Motor Satria Fu Bekas Second Termurah 2020 Otomotifo from www.otomotifo.com

Motor ayago suzuki satria fu ini telah mengalami tranformasi dan modifikasi yang jauh dari asli. Modifikasi suzuki satria fu 150 fi ini bener bener full modif tentunya biaya modifikasi juga bakalan full loh hehehe modifikasi mulai dari kaki kaki yang ubah total dengan menggunakan limbah moge lebih asyik kemudian footstep underbone full asesoris bikers dan juga shock usd tak lupa pula dengan pemanis striping kuning yang membuat suzuki satria fu 150 fi basis hitam ini menjadi sangarrr poll. Semakin agresif menaklukan semua tantangan di jalan.

Motor ayago suzuki satria fu ini telah mengalami tranformasi dan modifikasi yang jauh dari asli.

Saat ini memang banyak anak anak muda yang suka mendesain motor kepunyaanya agar menjadi sebuah motor yang keren dan. All new satria f150 kini tampil makin futuristik dan sporty dengan desain body yang aerodinamis. Menggunakan mesin baru yang mengadaptasi teknologi motogp suzuki all new satria f150 siap kalahkan semua lawan dengan performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150cc. Semakin agresif menaklukan semua tantangan di jalan.